Monday, June 04, 2007

Publish..!!!

Akhirnya terbit juga dibawah voila book.. :)
Senangnya.. :) .. :pPpP~

Kode buku : V01JCON01
Judul :

Misteri Detektif Karen Sharpe: A Child s Game
Pengarang : John Connor
Penerbit : Voila
Halaman : 686
Harga toko : Rp. 69,500 ( diskon 15.00 % ) : : Rp. 59,075 : :
Deskripsi :
Sudah delapan belas bulan Detektif Karen Sharpe bertugas menyamar menjadi Anna Hart, pemilik sebuah galeri seni, demi mendekati Nicholas Hanley yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang. Satu-satunya kesalahannya adalah dia melibatkan putrinya, Mairead, yang berusia dua belas tahun, dalam misi itu.

Dan sekarang, segalanya tiba-tiba saja menjadi kacau balau. Penyamaran Karen berada di ambang bahaya, Mairead diculik oleh Hanley, dan ada seorang penjahat kelas kakap yang sepertinya ditugaskan untuk memburu dan menghabisi Karen dan Mairead. Hanya ada satu orang yang bisa dimintai bantuan oleh Karen, sesama polisi, Sersan Pete Bains. Tetapi Pete dulu pernah jatuh cinta tetapi disakiti hatinya oleh Karen. Dan Karen sendiri harus berusaha keras mengendalikan emosi dan melupakan trauma masa lalu yang menghantuinya, demi menyelamatkan Mairead.

***

John Connor lahir di Carlisle. Dia berprofesi sebagai pengacara sejak 1988, dan telah menghabiskan lima belas tahun bekerja utuk Crown Prosecution Service di London dan Yorkshire Barat. John sudah terlibat dalam lebih dari tiga puluh kasus pembunuhan dan berkiprah sebagai konsultan polisi dalam sekian banyak operasi penyamaran jangka panjang. Novel pertamanya yang menampilkan Detektif Karen Sharpe adalah Phoenix, yang disusul dengan seri keduanya, The Playroom. A Child's Game adalah novel terbarunya.

0 comments: